Baca Terus Untuk Menemukan Rahasia Bagaimana Mengubah Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Sumber Penghasilan Hingga Puluhan JUTA Rupiah Per-Minggu Kami Telah Membuktikan Dan Menikmati Penghasilan Mingguan dari VSI. Sekarang Giliran Anda
Home » » Perkembangan VSI

Perkembangan VSI

.:. Apakah anda mau tahu, bagaimana cara MENGHASILKAN Uang Melalui "HANDPHONE" anda dengan hanya memindahkan PENGELUARAN RUTIN anda ke Teknologi VPay Ustad Yusuf Mansur ini..? .:.

Jika ya, sekarang anda sudah menemukan cara yang Tepat dan Teruji, yang bisa Merubah masa depan Anda. Yakinlah ini bukan sebuah kebetulan, melainkan salah satu petunjuk dari-Nya yang telah menghantarkan anda untuk menemukan sebuah Bisnis Terpercaya yang Halal, Berkah, Amanah dan Mudah Dijalankannya. yang didirikan langsung oleh seseorang yang sudah diketahui Kredibilitasnya, yaitu Ustadz Yusuf Mansur.
Syarat Utama Ikut Bisnis Ini :
"Memiliki Handphone"
Jika syarat ini sudah dipenuhi, mari kita pelajari syarat lainnya.. 
PERHATIAN UNTUK ANDA..!!!!


Jika Anda Serius ingin sukses bisnis ini saran saya sebaiknya Anda tunda sejenak aktivitas online Anda yang lain untuk saat ini, dan kosongkan sesaat pikiran Anda agar bisa mempelajari informasi berharga ini.
Ok Baiklah Mari Kita mulai pelajari Bisnis Dahsyat Ini....
Dengan niat mulia dan ikhlas izinkan kami memperkenalkan Bisnis Terbaru Ustadz Yusuf Mansyur kepada Anda, Inilah :
"Bisnis VSI - PT. Veritra Sentosa International" 
                                                            Jadilah 1st LEADER di Kota Anda
                                                                                                 
Apakah Anda Sudah Tahu, Apa Bisnis VSI Itu..?
Sebelum anda mempelajari lebih lanjut tentang Bisnis VSI yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini, alangkah baiknya anda saksikan terlebih dahulu Video Simulasi Penggunaan Teknologi Vpay dari Bisnis VSI berikut ini :

 ( Tekan tombol Play Untuk menonton Video diatas. Jika Internet lambat biarkan Loading dulu )
Sudah dilihat..? Menarik Bukan...?


PT. VSI atau PT. Veritra Sentosa International adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran Produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-commerce.


Dengan Produk Utama VSI Adalah :


1. Aplikasi Virtual Payment " VPAY " yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi "SEMUA PEMBAYARAN ONLINE" mulai dari Jual / Beli Pulsa, Pembayaran PLN, Pembayaran PDAM, Telkom, Indovision, Bahkan Leasing dan Kartu Kredit Sekalipun Cukup Melalui Handphone anda.

2. Kuliah Bisnis Online GRATIS Bareng Ustad Yusuf Mansur melalui www.whbs.or.id

3. Habbatusauda dan Buku Ustad Yusuf Mansur


Bagaimana Cara Kerjanya...?


Cara Kerja Menjalankan Bisnis VSI ini sebetulnya sangat Sederhana, Yaitu :


1. Cara Kerja Yang Pertama adalah Anda Cukup Memindahkan TRANSAKSI / PENGELUARAN RUTIN anda Seperti Beli Pulsa, PLN, PDAM, Telkom,dll yang biasanya anda lakukan / beli diluar.. sekarang dialihkan ke VSI ini. Banyak manfaatnya, karena dengan anda melakukan Transaksi Melalui VSI ini, Keuntungannya :


a. Anda akan mendapatkan Harga Grosir ( Pulsa dan Token PLN ), 

Contoh :


Ketika anda membeli Pulsa SIMPATI 100rb, anda cukup membeli dengan harga Rp. 98.500. Padahal jika diluaran sana, minimal anda beli seharga Rp. 100.000 Juga


b. Anda tidak usah lagi repot antri, seperti membayar Tagihan Listrik, PDAM,dll


c. Dari setiap transaksi yang anda lakukan, baik itu transaksi untuk kebutuhan Pribadi maupun Orang Lain, ANDA AKAN MENDAPAT CASHBACK (BONUS) dari setiap transaksinya. ENAK BANGET KAN..!!!


2. Cara Kerja Yang Kedua yaitu anda dapat MENJALANKAN BISNISNYA, dengan mengikuti "CUSTOMER REFERRAL PROGRAM" ( CRP ). Jika ingin menjalankan program CRP ini, anda mempunyai potensi untuk memiliki tambahan penghasilan, dengan penghasilan yang anda tentukan sendiri. Artinya, ketika anda Rajin dan Bekerja Keras.. maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan sebanding dengan kerja keras anda. Untuk info selengkapnya, dapat anda pelajari di bagian menu " MARKETING PLAN "
Apakah Benar Bisnis VSI ini Didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur..?
Dikarenakan banyaknya "Oknum" yang menjual nama besar Ustadz Yusuf Mansur demi kepentingan pribadinya, maka banyak orang yang tidak langsung begitu saja percaya dengan Setiap Jenis Bisnis yang mengatasnamakan Ustadz Yusuf Mansur ini. Termasuk mungkin anda salah satunya...


Jujur saja, saya pun bukan orang yang langsung percaya begitu saja dengan bisnis VSI ust Yusuf Mznsur ini. Saya orang yang lebih dahulu meneliti Keabsahan Bisnis VSI ini sebelum ada bukti nyata seperti Video, Brosur,dll.


Namun setelah melakukan penelitian mendalam, akhirnya saya percaya 100% pada Bisnis VSI ini, bahwa VSI ini adalah benar didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.


Bagi anda yang masih tetap ragu, berikut ini saya tampilkan Video Softlaunching Bisnis VSI, dimana di dalam video tersebut Ustadz Yusuf Mansur langsung memberikan komentar mengenai VSI dan latar belakang pendiriannya. Videonya ada banyak, hanya saya tampilkan satu saja.. karena akan lama jika kita hanya menonton Video saja.
Video Softlaunching VSI Yusuf Mansur

 Bagaimana, sudah menyaksikan videonya..? Sudah jelas ya, bahwa Bisnis VSI ini benar-benar resmi didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur

Catatan Penting:
Bisnis VSI ini baru Soft Launching, Namun Respon Masyarakat begitu kuat dikarenakan 2 Kekuatan Besar yang melatar belakanginya, yaitu: 
1. Profil Pendirinya, dan 
2. Produknya VPAY ( Pembayaran Online )
Jadi, Anda Join/Bergabung atau Tidak, Bisnis ini akan tetap maju Melesat Kencang meninggalkan Anda yang masih berpikir-pikir.
Pilihan ada di tangan Anda !!!
Siap Menjemput Sukses Bersama VSI??? 
Siapa Saja Yang Bisa Menjalankan Bisnis VSI Ini..?
Siapapun bisa menjalankan Bisnis VSI ini, baik anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan / buruh, pedagang, pebisnis, Ibu Rumah tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan Pembantu Rumah rumah tangga sekalipun baik yang yang tinggal di Dalam negeri maupun yang sedang di Luar Negeri. Apapun latar belakang anda, bisa menjalankan Bisnis VSI ini.. karena 1 syarat yang dibutuhkan yaitu "Handphone".. Anak SD pun sekarang sudah pakai Handphone ya.... :)
Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis VSI ini Bukan penipuan..?
Sebenarnya jika anda mau berfikir bijak, sejak awal anda membaca website ini anda dapat langsung melihat siapa Admin / Pengelola website KlikVSIkita.Com ini. Namun jika anda masih ragu, anda dapat berkenalan dengan saya di "Facebook" atau mungkin langsung silaturahmi ke rumah saya atau bisa juga menghubungi tim leader kami di "hubungi kami". Jika tetap masih ragu juga, saya tidak bisa memaksakan kepada anda. hanya saja, Percaya atau Tidak , Bisnis VSI ini akan tetap melesat cepat dan jauh meninggalkan anda yang masih ragu-ragu dan banyak berpikir.
Dan Berikut juga saya berikan Bpk Sunaryo.. Seorang MANTAN KULI BANGUNAN yang mendapat REWARD GOLD (TOYOTA RUSH) dari VSI..
 
Dalam menjalan Bisnis Online Pun, saya mencoba menerapkan Filosofi "4 Sifat Terpuji Rasullah s.a.w" yaitu Shiddiq, Amanah, Fatonah dan Tabligh. Maksudnya seperti apa.? mari kita bahas terlebih dahulu...
Catatan :
Saya bukan bermaksud menjual agama dengan mengambil filosofi ini, tapi ini adalah prinsip saya dalam memilih sebuah Bisnis (Khususnya Bisnis Online)
Inilah prinsip saya dalam memilih Bisnis Online terpercaya :
1. Shiddiq artinya BENAR
Bisnis online yang harus anda ikuti adalah bisnis online yang benar, ada produknya, real, baik barang mapun jasa. VSI pini pun benar adanya, baik produk maupun perusahaannya.
2. Amanah artinya BISA DIPERCAYA
Banyak bisnis online yang berbau penipuan bahkan benar-benar penipuan. Nah, Bisnis VSI ini, selain foundernya yang Amanah yaitu "Ustadz Yusuf Mansur' anda juga perlu memilih tim / upline yang amanah. Mudah-mudahan saya bisa memegang amanah Sahabat-sahabat yang mempercayakan bergabung bersama kami di KlikVSIkita.Com ini.... :)
3. Fathonah artinya CERDAS
Banyak orang yang berbisnis online tapi gagal. Bagaimana supaya berhasil..? kita harus cerdas dalam menjalankannya. Insya allah kami dari tim KlikVSIkita.Com akan berusaha semaksimal mungkin mencari dan mengajarkan jalan terbaik agar para Mitra kami bisa sukses bersama-sama dengan cara cerdas yang diajarkan di Membar Area KlikVSIkita.Com
4. Tabligh artinya MENYAMPAIKAN
Tugas kami hanyalan menyampaikan pesan yang ada di Perusahaan VSI ini kepada semua Mitra kami. dan juga mengajarkan nilai-nilai bisnis yang Amanah agar dalam menjalankan Bisnis VSI ini kita mendapatkan rezeki yang Halan dan Berkah. Insya Allah....Aaamiin ya allah... :)
Itulah Filosofis saya dalam menjalankan Bisnis VSI dari Ustad Yusuf Mansur ini dalam Tim KlikVSIkita.Com ini...
Mengapa Ustadz Yusuf Mansur Membuat Bisnis VSI ini..?
Banyak pertanyaan mengenai hal ini. Jika anda sudah menyimak dengan seksama isi dari Video Ustadz Yusuf Mansur di atas, sebenarnya sudah dibahas sebagian. Namun saya akan jelaskan sebagian lagi disini...
Tujuan inti Pak Ustadz Yusuf Mansur mendirikan Bisnis VSI ini adalah untuk "Membangun Komunitas" untuk "MEMBELI KEMBALI" aset Bangsa Indonesia yang sudah dikuasai oleh Negara Asing. Apakah Anda Tahu, bahwa sebagian aset yang berada di Bumi Pertiwi  Indonesia ini sudah dikuasai asing.? jika belum, ini adalah salah satu Peta Aset Indonesia  yang dikuasai oleh asing.
Apa anda tidak "Miris" melihatnya..?
Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Jutanya menjadi Mitra VSI, lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual. maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas VSI yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan ke kita, Seluruh Mitra VSI.
Bagaimana... Mulia Sekali Bukan Visi dan Misi VSI ini..?
Juga bisa anda bayangkan , berapa potensi bonus ataupun bagi hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas VSI ini.? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua Mitra VSI yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Selanjutnya anda ya.... :)
Apakah Harus Bayar utk Menjadi Mitra VSI ini..?
Untuk menjadi Mitra Resmi bisnis VSI ini memang anda harus membayar keanggotaan yaitu cukup sekali seumur hidup, tanpa ada biaya bulanan, juga tanpa belanja wajib (TUPO). dari biaya pendaftaran tersebut.. maka anda akan mendapatkan :                                                     
  
SEBELUM BERGABUNG, MARI KITA LIHAT SALAH SATU KUTIPAN TWITTER UST. YUSUF MANSUR TENTANG VISI DAN CITA-CITA MULIANYA..
LEBIH LENGKAPNYA, DAPAT LANGSUNG ANDA LIHAT DI TWITTER @YUSUF_MANSUR (Twitter Resmi Ust Yusuf Mansur)
JANGAN RAGU-RAGU DAN JANGAN MENUNDA KESUKSESAN ANDA
MARI GABUNG BERSAMA KAMI !!!
Daftar
Share this article :

CALON PEMBIMBING ANDA

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Abdurrahman Al-Banjari Blogger share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger