Baca Terus Untuk Menemukan Rahasia Bagaimana Mengubah Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Sumber Penghasilan Hingga Puluhan JUTA Rupiah Per-Minggu Kami Telah Membuktikan Dan Menikmati Penghasilan Mingguan dari VSI. Sekarang Giliran Anda
Home » » Komisi Gratis

Komisi Gratis

 
Sebelum bergabung anda wajib membaca dan menyetujui peraturan dibawah ini :
  1. Setiap pendaftar wajib mengetahui sistem kerja program ini, mohon maaf kami tidak melayani Klaim yang berkaitan dengan ketidak tahuan anda dengan sistem kerja program ini, jika belum paham silahkan pelajari kembali sistem kerja kami  bisa langsung kontak kami .
  2. Basic program komisigratis.Com adalah PAY PER LEAD artinya kami membayar untuk membantu kami merekrut member ke situs kami bukan untuk menjual barang atau sejenisnya.
  3. Program ini 100% GRATIS,  jika ada penawaran disepanjang program ini maka sifatnya hanya penawaran bukan paksaan.
  4. Setiap Member wajib memiliki email dan bersedia menerima email dari komisiGratis.com
  5. FREE MEMBER : Saat pertama kali bergabung status member baru adalah Free Member dan sudah bisa berpromosi untuk mendapatkan downline.
  6. PREMIUM MEMBER : Setelah melakukan UPGRATE status keanggotaan member menjadi PREMIUM MEMBER
  7. KOMISI : komisi hanya dihitung berdasarkan downline yang UPGRATE, downline yang tidak UPGRATE tidak dihitung.
  8. Pengiriman Komisi : Komisi dikirimkan setiap tanggal 1 s/d 10 tiap bulannya setelah mencapai minimal Rp.100.000,-
  9. Cara pengiriman Komisi : Komisi akan dikirimkan via rekening bank lokal indonesia atau Wesel atau westren Union atau lainnya (bergantung data mana yang dilengkapi oleh member).
  10. Biaya-biaya : yang timbul saat proses pengiriman Komisi ditanggung penerima
  11. Larangan : Dalam berpromosi untuk mendapatkan komisi, Member  dilarang melakukan kebohongan, SPAM dan hal-hal yang melanggar hukum lainnya.
  12. Hukuman : Komisigratis.com tidak mentolerir segala kecurangan dalam bentuk apapun, Member yang melanggar peraturan akan di hapus keanggotaannya dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Program ini akan berlangsung akan berlangsung selama 3 tahun mulai 1 Juli 2011 s/d 31 Juni 2014 (dapat diperpanjang bergantung kebutuhan), dengan asumsi bahwa tidak ada gangguan yang terjadi, meliputi : tidak beroperasinya peralatan ( komputer / server / peripherals ), Hosting maupun software, bencana alam, perang, huru-hara, kegiatan hacking, virus komputer, kekerasan, larangan Pemerintah/peraturan pemerintah yang baru, ataupun kejadian yang berada di luar kuasa (force majeur) pengelola KomisiGRATIS.com. Jika terjadi hal-hal diatas maka pengelola dilepaskan dari tanggung jawab atas akibat yang ditimbulkannya
  14. Disclaimer : Tabel penghasilan yang kami sajikan dihalaman utama hanyalah ilustrasi saja jika semua level terpenuhi, kami tidak menjamin keberhasilan/pendapatan yang akan Anda dapatkan adalah akan sama pada setiap member, karena ini bergantung pada kapasitas individu, pegalamanan, keahlian, dan usaha masing-masing dalam menerapkan program yang kami sediakan.

Jika anda setuju.. silahkan lanjutkan pendaftaran anda

komisi gratis
Share this article :

CALON PEMBIMBING ANDA

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Abdurrahman Al-Banjari Blogger share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger