Baca Terus Untuk Menemukan Rahasia Bagaimana Mengubah Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Sumber Penghasilan Hingga Puluhan JUTA Rupiah Per-Minggu Kami Telah Membuktikan Dan Menikmati Penghasilan Mingguan dari VSI. Sekarang Giliran Anda
Home » » Profile

Profile


PROFIL PERUSAHAAN

PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) didirikan pada Juni 2013 di Bandung. VSI adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-Commerce.

VSI didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat, serta memiliki satu divisi khusus yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.


Nama Perusahaan
:
PT Veritra Sentosa Internasional
SIUP
:
510/3-5674-BPPT
TDP  :
101114619445
HO
 :
503/IG6417/BPPT
SK Mentri Hukum & HAM
 :
AHU-41742.AH.01.91.Tahun 2013
Presiden Direktur
 :
 H. Yusuf Mansur




Alamat                     :  JL. SOEKARNO HATTA NO. 543A BANDUNG 40275

Telp                          :  ( 022 ) 7302462, 081224222014

Customer Care         :  vsi_cso@yahoo.com

PERESMIAN KANTOR VSI

Peresmian / syukuran Kantor Veritra Sentosa Internasional (VSI) secara langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur selaku Presiden Direktur PT. VSI telah dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal 22 Agustus 2013 bertempat di Wisma Ritra (Ritra Building) Jalan Soekarno Hatta No. 543A Bandung. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima Dokumen Legalitas dari pihak Notaris, yaitu Bapak Wira kepada Ustadz Yusuf Mansur.


Acara yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh para undangan terbatas dan perwakilan para Mitra VSI serta diliput beberapa media seperti yang bisa dilihat dalam forum ini. Adapun susunan acara diantaranya adalah pengajian, santunan anak yatim, Halal Bilhalal dan sukuran peresmian / serah terima legalitas, preview dan demonstrasi teknologi /software V-Pay dari VSI.

Berbagai ucapan selamat diterima baik berupa karangan bunga maupun cendramata, diantaranya :

  • Bank Bukopin Cabang Ahmad Yani - Bandung
  • Bank Bukopin Cabang Buah Batu - Bandung
  • PT Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani - Bandung
  • PT Ritra Cargo Bandung
  • PT Equity Life Indonesia - Jakarta
  • Smartfren (Bandung Suci)
LIPUTAN TVRI BANDUNG


Beranjak dari penggalian potensi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan “gadget” mutakhir, lahirlah gagasan cemerlang seorang Yusuf Mansur yang ingin menjembatani kemudahan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggabungkan kebiasaan menggunakan gadget dan kebiasaan membayar kewajiban.

Sejalan dengan itu, pada tahun 2013 lahirlah Veritra Sentosa Internasional (VSI) denga produknya Vpay. Vpay merupakan teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui Aplikasi Android), Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana maka kita dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalui ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup/ intern (komunitas VSI).

SEJARAH
Perusahaan didirikan pada tanggal 10 Juli 2013 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.47 oleh Notaris/ PPAT H.Wira Francisca, SH., MH. Perusahaan ini didirikan langsung oleh pemilik perusahaan - Ustadz Yusuf Mansur.

JENIS USAHA DAN PEKERJA
Perusahaan menyediakan dan menjual teknologi atau perangkat pembayaran yang dikenal dengan V-Pay, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui telefon seluler (handphone) setelah pengguna telefon seluler tersebut didaftarkan dalam komunitas VSI. Fasilitas ini tidak dapat digunakan diluar komunitas VSI.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT.VSI menawarkan 2 (dua) pilihan/ kategori transaksi (akad) terhadap semua mitra khusus VSI (komunitas VSI), yaitu:
1. Sebagai Pengguna pemakai VPay
2. Sebagai Pebisnis (turut memasarkan VPay dan mengembangkan komunitas VSI)

STRATEGI
Komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang didukung oleh peralatan yang memadai menjadi benteng kami untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan dari berbagai tingkat.
Sebagai suatu tim, kami memiliki visi untuk menjadikan perusahaan sebagai bagian dari kebutuhan tetap masyarakat (life style) khususnya dalam hal menciptakan kemudahan/ kepraktisan serta penghematan terstruktur/ berjamaah yang akan dicapai melalui misi kuat kami, yaitu berkomitmen untuk menumbungkembangkan komunitas VSI sebanyak-banyaknya.
Share this article :

CALON PEMBIMBING ANDA

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Abdurrahman Al-Banjari Blogger share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger