Baca Terus Untuk Menemukan Rahasia Bagaimana Mengubah Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Sumber Penghasilan Hingga Puluhan JUTA Rupiah Per-Minggu Kami Telah Membuktikan Dan Menikmati Penghasilan Mingguan dari VSI. Sekarang Giliran Anda
Home » » Program Cashback

Program Cashback

JU'ALAH/HADIAH (CASHBACK)

Ju'alah/hadiah (cashback) adalah keuntungan PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) yang diberikan kepada mitra VSI yang telah melakukan pembelian Paket Perdana, melakukan Transaksi, membantu meningkatkan omzet Transaksi perusahaan, me-Referensikan mitra baru (Samsarah) dan mengembangkan Komunitas dalam bentuk Tunai (transfer bank) & Deposit.

Cashback Tunai & Deposit akan diakumulasikan sampai mencapai minimal transfer Rp. 150.000 (transfer bank) Rp.50.000 (Deposit) belum dipotong biaya administrasi sebesar 10%.

Cashback Deposit akan dikirimkan setiap hari Senin dan Cashback Tunai (transfer bank) akan dikirim setiap hari Rabu. Baik.

Perhitungan Cashback Tunai dan Deposit dihitung dari mulai hari Senin pk 00.01 hingga Minggu pk 24.00 WIB.


DEPOSIT PULSA/TOKEN

Deposit Pulsa/Token V-Pay adalah besaran yang nilainya yang tersimpan di handphone mitra VSI namun uangnya sendiri berada di pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran seperti Bank atau perusahaan yang khusus ditunjuk resmi menangani hal ini yang bekerjasama dengan perusahaan. Besaran tersebut dapat digunakan untuk transaksi pembayaran yang ada dalam lingkup dan kerjasama VSI dengan pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran.
Sumber Deposit dapat diperoleh dari:
  • Cashback Transaksi (khusus pengguna/pemakai)
  • Cashback Transaksi dan Cashback dari pengembangan bisnis (khusus pebisnis)
  • Transfer langsung ke rekening khusus Deposit Pulsa/Token(khusus untuk Komunitas VSI)


UJRAH/REWARD

Pada prinsipnya setiap mitra VSI yang berkeinginan mendapatkan benefit lebih dari hanya sekedar pemakai, akan dimasukkan ke dalam kelompok mitra dengan katagori "pebisnis" yang memasarkan dan mengembangkan produk V-Pay sesuai dengan arahan dari pihak perusahaan.

Setiap mitra VSI (katagori pebisnis) berhak mendapatkan Reward dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Wajib membangun 2 group komunitas langsung dalam naungannya baik secara sendiri ataupun  dibantu oleh mitra mitra pendahulunya
  2. Jumlah akumulasi omzet yang dibentuk dari group komunitas yang terkecil (dari 2 group wajib yang ada) akan menentukan perolehan Reward ini.

Tabel Reward:

Pajak Reward menjadi tanggungan mutlak dari penerima Reward.



NILAI PROMO PERDANA (NP2)

Nilai Promo Perdana diperoleh pada saat calon Mitra VSI mendaftar pertama kali (perdana) dengan perhitungan sbb:



Keterangan:
  • Nilai Promo Perdana (NP2) Dapat ditukarkan satu kali saja dengan Produk Promo sesuai dengan promo yang tengah berlangsung, atau dipromo berikutnya.
  • Karena sifatnya Promo, Produk Promo dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari perusahaan
Share this article :

CALON PEMBIMBING ANDA

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Abdurrahman Al-Banjari Blogger share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger